Friday, November 28, 2008

get busy....huhuhuhu






huwah..
udah 1 bulan full saya ga mengunjungi blog saya ini..
okay..
i visitted it, but did nothing with it..

heheeee..
merasa sedikit maluuuuu..
hahahaaa...
habisss.. sebenarnya ada banyaaakkk yang mau saya tuliskan dalam blog saya ini..
tapi kemalasan melanda..dan saya memilih untuk memakai waktu senggang yang bisa saya gunakan untuk menulis dengan TIDUR..
hehe..
berapapun waktu yang tersedia, saya memilih untuk merebahkan badan sejenak, relax, tutup mata, tenangkan pikiran, istirahat...

semester ini rupanya memang merupakan semester pembuktian kemampuan tingkat awal untuk saya di Ilmu Komunikasi, jurusan saya. setelah melewati 4 semester yang saya sebut dengan masa-masa otak saya istirahat dengan tenang, semester 5 ini muncul dengan memeras otak, tenaga, waktu, pikiran, bahkan materi!
hebatnya lagi, itu terjadi tidak hanya dalam bidang akademis saja! bahkan bidang non akademis pun juga menyita segalanya!
akibatnya adalah, saya jadi sering pusing-pusing sendiri, gampang marah-marah, perut kosong namun belum bisa makan gara-gara kerjaan belum beres, dan yang parah adalah terbengkalainya beberapa hal yang harus saya selesaikan karena hal-hal tersebut tidak berpengaruh terhadap nilai saya di kampus, namun sebenarnya sangat menyenangkan bagi saya kalau bisa menyelesaikannya karena itu adalah hal favorit saya, namu sekali lagi..harus disingkirkan terlebih dahulu!

BAH!

padahal sungguh.. hal itu adalah kesenangan saya..
menggambar, membuat sketsa, membuat desain, membuat komik, dan sejenisnya adalah apa yang paling ingin saya kuasai dalam hidup ini. saat saya mendapatkan kesempatan berharga untuk membuktikan kemampuan saya, saya hanya dapat berjalan 50%.. and the rest 50 will waited to be touched up!
i hate it! so much!

bukan bermaksud sok sibuk.. tapi memang demikianlah kondisi kehidupan saya saat ini!
hhhhh..
mengeluh memang tidak baik.. tapi boleh, lah untuk sekali-kali saja. menandakan kalau kita juga punya batas untuk rehat sejenak!
betoooll? heheheee....

sampai sejauh ini sih, saya merasa masih beruntung ada banyak orang di sisi saya untuk jadi tempat bersandar. baik untuk curhat, untuk uneg-uneg, untuk tempat pelampiasan kekesalan (maap banget buat Rama, n adek2q tercinta..hix), atau untuk sekadar tempat mengerti arti helaan nafas panjang saya.

jadi.. untuk semuanya yang merasa tidak saya prioritaskan dalam semester ini..yah mohon pengertiannya..
moga-moga selepas UAS ini saya bisa menenangkan segala pikiran saya dan mengatur ulang seluruh kerja otak, badan, pikiran, dan tubuh saya..
fffuuhhhh.......


* special sorry for Bu Fanny karena saya telah menelantarkan komik yang baru setengah jadi. really, i don't mean that.

2 comments:

  1. wew.... samaaa....
    sama....
    i know how it feels!
    really....

    edan semester ini...
    segala ide, kreativitas, untuk menjalankan hobi serta minat pribadi luluh lantak...

    no time for hobby...

    looks like all time for deadline...
    kerja kelompok...
    and whatever..

    anyway....
    thx udah jadi partner yang aseeekkk semester ini...

    can't imagine what hapenned if there isn't EVA!!!!!

    hidup kuliah!
    hidup hobi!
    hidup cita2 (kita)!

    we love deadlines!
    but we love our dreams too!!

    ReplyDelete
  2. bwah..
    komenmu mengharukan sampe pada bagian "...can't imagine..*****"
    yeeekkk..
    udah dibilangi jangan nulis begituan lha kok diulangi lagi..
    bandel kamu yha!
    huahahahhaaa....

    yup2.. rasanya untuk beberapa saat (bulan maksudnya)obsesi pribadi kita harus menunggu untuk dijamah!
    hahahaaa..
    okeh2..
    moga2 tiap kerja kelompok yang kita miliki and deadline yang menghantui bisa beres dan memuaskan!
    amen,,,
    mau istirahat neh..
    hahahahaaaa

    ReplyDelete

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!