Friday, November 28, 2008

depressed
























NO... NO... NOT ME..
heheheee.
jangan khawatir..
walaupun dalam posting sebelumnya saya mengatakan bahwa saya sedang sibuk luar biasa, tapi saya belum sampai tahap depresi kok! hahaa.. dan nggak pernah mau sampai depresi..
saya cuma mau cerita aja..

ada seorang yang sangat ceria, cerdas, cenderung berpikir ke depan, serius, namun juga sensitif. suatu ketika, saat dia tidak bisa mendapatkan apa yang ia inginkan, ia tidak sanggup berbuat apa-apa. selain karena diminta langsung oleh orang yang paling dia sayangi, juga karena ia memang belum mampu untuk menjalankan apa semaunya dia tanpa orang yang ia sayangi ini.

semua berjalan baik pada awalnya walaupun ia seorang asing di sana. hingga sampai di satu saat, ia menemukan bahwa rekannya tidak sepola sepikir dengannya. perbedaan sudut pikir yang terlalu jauh, antara serius belajar dengan asal selesai, membuatnya kurang nyaman dengan kondisinya saat itu. namun ia bertahan dan berusaha menyesuaikan diri sebisanya. tapi apa daya, natur yang ada dalam dirinay memberontak karena ketidaknyamanan luar biasa yang meliputinya.

sampai suatu ketika, ia menemukan seseorang yang cocok dengannya. orang ini pun memiliki rekan yang sejalan dengannya. sayangnya mereka tidak dalam tempat yang sama. hampir seluruh waktu luang, waktu senggang atau waktu apapun yang tidak mengharuskan ia berada di tempatnya, ia pergi ke tempat orang lain dan rekannya itu. masa-masa di tempat lain itu adalah masa terindahnya. selain diselimuti dengan suasana, atmosfir dan orang-orang yang sejalan, juga karena tempat itu adalah tempat yang sebenarnya ia inginkan. tempat yang tidak berhasil ia dapatkan karena orang yang paling ia sayangi tidak menghendakinya!

ia belajar mengenai apa yang ia sukai di tempat favoritnya itu. tapi, seperti apapun ia belajar di sana, ia tetap harus kembali ke tempatnya, karena kewajibannya terletak di sana. ia mencoba untuk terus bertahan dan belajar menyukai tempat itu. seiring berjalannya waktu, ia menemukan seorang di tempatnya yang rupanya juga sejalan dengan dia, walaupun orang itu menyukai tempatnya yang sekarang. tapi, paling tidak ia dan orang itu memiliki pola pikir yang sama dan sejalan. kekecewaan kembali hadir saat orang itu tidak 1 bagian dengannya. ia di bagian lain, sementara orang itu ada di bagian lainnya lagi.

ia menjalani bagian-bagiannya di tempat itu dengan orang-orang yang tidak sejalan. tidak sama sekali. pada awalnya baik, hingga akhirnya, apa yang ia lakukan selalu menjadi pusat perhatian! untuk 1 kesalahan yang sama yang dilakukan oleh orang lain, pada saat ia yang melakukannya, semua jadi tegang dan ricuh! saat kebaikan ia lakukan, dianggap sebagai suatu kewajaran dan dilupakan begitu saja. seakan tak pernah ada.
sekarang, saat ia sudah hampir mendekati akhir dari perjalanan di tempat itu, ia merasa mentalnya tidak kuat lagi.

banyak sakit hati yang sudah terlalu lama dan sering menghujam. banyak makan hati yang ingin ia muntahkan, dan kelelahan yang terlalu menghimpit dirinya.
saat ini yang hanya dapat ia lakukan adalah berjalan sambil terus berharap segalanya akan segera tuntas. ia ingin menyelesaikan apa yang orang yang paling ia sayangi letakkan di atas pundaknya.
karena setelah ini semua selesai, ia akan langsung berlari menuju ke tempat impiannya dan melangkah dengan gagah memasuki kehidupan barunya.


* special for my honey. i know you're sick and tired enough of all those shits! but, get up, and remember, this is just a blink away to finish! i'll always here n God Bless...!

1 comment:

  1. wew... i know....
    (again) i know who is that...
    hmmmm
    clue nya...
    a handsome guy ( in eva's opinion, not me.... no offense....) with curvy tummy.... hohohoho

    jadi boleh ya va... saya nitip pesan untuk dia di sini aja...

    to handsome guy with curvy tummy...

    This road that I'm taking twists and turns
    My life my chance turning dreams into reality
    Down this path faced with so many things
    Sometimes I feel like giving up and turn away


    A little lost here
    But I'll remember
    All those times you've bought me through
    I'd be a fool to give up cos' the goal is near

    I'll move on I'll go on
    Lord I will take your hand
    And you will guide me along
    Survive thru' this storm
    So I say come what may
    I'll hold on to my hope
    Yes I will walk down this road
    And my passion drive will lead me on
    ---------------------------------

    hmmm meski jalan yg sekarang penuh lubang
    yang jelas g ada jalan yang g berguna kok..
    g ada yg kebetulan....

    sooo still keep on going!
    and never release your actual dreams!

    yawes... untuk menghibur... boleh cubit pipiku beberapa kali deh kalo ketemu....
    kalo be-te terus ntar tambah buncit loh...
    hahahahaha

    ReplyDelete

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!