Tuesday, December 09, 2008

what's wrooooonnnggg?????


GILA!
satu kata yang bisa mendeskripsikan runtutan kejadian yang terjadi ke aku dua minggu terakhir ini..

dimulai dari beberapa hari sebelum penghujung november lalu..
bagian gigi dan pipi sebelah kiriku tiba2 ngilu terus-terusan.
bahkan makin lama makin parah.
setelah beberapa hari, aku periksa, rupanya ada sariawan besaaAArrr tak bertuan dan tidak tahu diri nangkrting di mulut kiri bagian dalam..
olalaaaaaa...
gila!

sariawan ini, saking hebatnya bikin aku agak takut untuk miringin kepala ke kiri (ke arah pipiku yang sakit itu) dan nunduk ke bawah!
why?
soalnya kalau aku berbuat itu, langsung ngilu dan nyut-nyutan ga karuan!
hhhhhh..
akhirnya, beberapa perawatan layaknya penderita sariawan pun harus aku jalani. seperti jadi anti es! penggemar sayur dan vitamin C, berkumur dengan obat kumur dan sebagainya!
tapi, sementara proses tersebut sedang aku jalani,,,,,
tiba-tiba sariawan itu muncul lagi....
kali in di sisi kanan mulut bagian atas!!!
gila!!
kalian sudah mulai setuju kan aku menggunakan kata 'gila' untuk kejadian ini..
parahnya lagi, kondisi ini membuat aku susah sikat ggi..
yaelahaaaa..
susyaaahhh amat sikat gigi tanpa merasa nyeri..
hix...
akhirnya..
perawatan itu pun meningkat intensitasnya..
berhubung ada dua yang harus diurus, sih..
setelah itu, keadaan makin diperparah dengan pentas natal yang udah dekat..
gosh..
bayangkan..
dengan sariawan di dua sisi mulut, aku harus keluar suara keras dan membuka mulut lebar-lebar..
whuaaaa...
bayangkan..
bayangkan..
hix...
kemudiaaaann..
selesai pentas..
selang wakktu dua-tiga hari
tiba-tiba....
muncul satu biji sariawan LAGI di sisi kanan BAWAH!
gosh...
tiga sisi udah dikuasai oleh sariawan sialan itu!
bwehhh..
ga lama, setelah itu, kira-kira tiga hari lalu, aku dan keluarga makan-makan di restoran.
ga tau kenapa, tiba-tiba jempol tangan kananku kena luka baret!
OMG....luka lageee..
astagaaaa....
kemudian, malamnya, setelah selesai makan-makan aku pergi dengan pacarku untuk beli beberapa kelengkapan kamera.
tepat saat aku buka pagar rumah, entah bagaimana posisi jempol kaki kananku memijak tanah saat itu, tiba-tiba bagian bawah pagar rumahku menggenjet jempol kaki kananku!
huaaaaaaaa...
sudahlah..
ga tau lagi nih!
kemudian, kami (aku dan pacarku) langsung pergi ke mall tujuan kami.
setelah jalan-jalan dan kelliling-keliling di mall tersebut, tiba-tiba perutku sakit dan nyeriiii banget!
melilit ga karuan!!
hadhuu,,,
langsung pacarku beli roti untuk mengganjal sementara.
setelah itu, langsung pulang karena rupanya kondisi perut makin parah!
kemudian sampai rumah, langsung minum obat maag dan makan sop anget..
fyuh..
perut digosok minyak sebentar dan..
lumayan, lah...
selesai?
belum..
waktu mau masuk kamar untuk tidur, tiba-tiba tanganku menyenggol charger handphone dan charger itu jatuh tepat mengenai jempol kakiku yang tadi luka karena kegencet pagar!!!!!
my...!!!!!!
hadhoo...
yah, sudahlah..
aku juga ga tau lagi deh nih..
takutnya ntar tiba-tiba sisi mulutku yang belum kedapatan giliran dikunjungi jeng sariawan itu tiba-tiba kena!
hahaaaaa..
yah..
moga-moga aja ini bikin aku lebih hati-hati dan sabarrrr..
hhhahahahaahahhahaaaa...

2 comments:

  1. ampuun deh eva sayang..
    sabar ya nduk hehehe...
    get well soon deh.. :)

    ReplyDelete
  2. ahiakahiak ahey..
    luckyly.. i'm done with those things!
    hahaa..
    cuma sekarang jempol kananQ cedera lagi..
    2 sekaligus..
    gara2 mau buka paksa bagian atas aluminiumnya kornet..
    haha..
    jadi kena tajem2nya gto..
    hihihhhhiii...
    apesss...
    tapi..
    kornetnya yahuuddd..
    heheheeee

    ReplyDelete

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!