Monday, January 26, 2009

Solitaire


Suadah beberapa minggu terakhir ini aku getol n doyan banget main solitaire di laptopku.
di saat apapun juga, kalau lagi buka laptop, pasti main solitaire.
bahkan, waktu nginap di villa teman rame2, aku juga pinjam laptop temanku untuk main solitaire..
aku bahkan relaantri (nunggu adekQ selesai pake laptopnya) untuk main solitaire.
dan, durasinya cukup lama..
bisa berjam-jam!
bahkan, sampe subuh juga bisa aku terusin main solitaire-nya.
hem...
entah ada daya magnet apa sih dari solitaire ini.
hanya saja, aku menenmukan suatu kesenangan kalau semua kartu itu udah terbuka dan aku menang!
yeeee..
btw, main di windows Vista lebih bagus tampilan solitairenya daripada di XPku...
hix...
yang agak menyebalkan, akhir-akhir ini agak seret kalau mau menang!
bahkan beberapa kali kalah dulu, baru bisa menang!
yang paling menyebalkan, adalah kalau udah tinggal dikit lagi menang, tapi masih ada kartu 1atau 2 yang belum terbuka, dan hancurlah segalanya!
heheheeee...
yah..
saat posting ini ditulis, aku juga lagi main solitaire..n baru saja menang!!
hahahaaaa.,,,,....

3 comments:

  1. yeaaaa...saya juga suka main itu!
    klo pas nganggur ato boring, pasti main itu. pas lagi nunggu, juga biasa pinjem xdanya kak anton untuk main solitaire wakakaka...
    (alasan asli: saya bukan gamer yg pinter, jd game paling mudah yg dimainin ya ini hehehe...)

    ReplyDelete
  2. Tahukah kalian apa yang sedang kalian perbuat?

    ReplyDelete
  3. @STR: emang napa, bro? what;s wrong?

    ReplyDelete

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!