Tuesday, January 27, 2009

Victoria Chelsea



hem hem..
pasti penasaran kan nama siapa tuh jadi judul besar2??
hehehee..
itu nama keponakanQ yang lucu nan imut..
dan november lalu baru aja ultah yang pertama...
masih umur setahun lhoooo..
lucuuuuu..
heheheee..
postingan ini memang cuma aq buat iseng2 gara2 lagi nungguin upload-annya foto ponakanQ itu kelar..
hemmm...


anak ini emang baru setahun, tapi badannya besar kaya udah 3 atau 4 tahuna..
bukan gemuk, tapi emang tulangnya besar..
hehehheee..
matanya coklat besar, bulat, bulu matanya lentik, alisnya coklat!
heheheee..
rambutnya agak coklat tipis-tipis..
bibirnya juga bergelombang!
hem...prediksiQ sih, dia bakal jadi cantiikkk bgttt...

heheheee..
mentang2 ponakan sendiri..
heheheheeee...

udah gitu luchu banget kelakuannya..
ada2 aja tingkahnya..
kadang dia suka ngomel2 sendiri sambil bawa barang -apa aja- di tangannya..
kalau lihat orang ketawa, dia pasti ikut2 ketawa..
kalau dengar lagunya T2 yang OKE, dia juga ikut joget2..
kalau minum coca cola, ga mau dituang di gelas! harus langsung dari botol atau kalengnya!
hahahaaaa...
mantab!
heheee..
tapi, kalau dia lagi usil, barang apa aja yang ada di hadapannya, pasti langsung diambil dan dibuang ke arah mana saja semau dia..
hehehee..
jadi, jauhkan barang pecah-belah dari anak ini..
hohhooo...


hem..
kalau lihat Chelsea selalu gemaaaaaaaasssssssssssssssss pingin nyubitt pingin peluk2, pingin cium2...
heheheee....

kadang, kalau lihat Chelsea, juga jadi mikir2 sendiri.. tar kalau punya anak selucu dia ga, ya....?
hohohhohooo

3 comments:

  1. hahaha..ngidam anak ky gini va ? :p hehehe...

    eh, mampir ke blogku dan tinggalkan jejak kalian di sana yaaa... :p

    http://rendy.ukpetra.org

    ReplyDelete
  2. endiii postingan maneh evaaaaa... ntar oleh2e ga takasikin lohhh

    ReplyDelete
  3. he, jok mentang2 yo..
    ada catatan harian di sono...
    heheheeheheheheheeee.....

    pokoke oleh2 wajib!!
    hehehe...
    kalo ente ga mo ngasih, tar tak ambil dw..
    ahahahahhahahaa!!
    whewwwww...

    ReplyDelete

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!