Friday, March 13, 2009

I Love the Way You Love Me

satu judul tembang lawas yang dibawakan oleh Eric Martin dan dipopulerkan kembali oleh Boyzone. kalau kita bedah satu per satu liriknya, kesan romantis sangat terasa, tapi nggak gombal dan picisan. memang kalau menurut saya, berbeda dengan lirik lagu zaman sekarang ini yang cenderung terlalu mengumbar kata-kata cinta tapi nggak menatanya dengan manis, sehingga sekali lagi menurut saya, terlalu picisan dan terkesan gombal.
no offense untuk pihak mana pun. ini murni pendapat subyektif lho..

balik lagi...
lirik lagu ini benar-benar manis saat dibaca dan terasa enak di telinga saat didendangkan..
I like the feel of your name on my lips
And I like the sound of your sweet gentle kiss
The way that your fingers run through my hair
And how your scent lingers even when you're not here ...

bait pertama dari lagu ini saja sudah menunjukkan betapa besarnya rasa cinta yang dimiliki sang penyanyi terhadap kekasihnya..dan, tentu saja hal itu juga tak lepas dari peran sang kekasih. bagaimana sang kekasih dapat begitu indahnya mencintai kekasihnya sehingga sang kekasih sanggup merepresentasikan perasaan cintanya melalui deretan lirik lagu ini.
rasa rindu memang yang paling sering ada setelah cinta. hehehehe... dan biasanya, menyebut nama orang tercinta kita terasa begitu manis di bibir... walaupun cuma nama, tapi kadang kita juga butuh sedikit keberanian untuk mengucapkan atau sekedar membisikannya.
dan memang, usapan yang lembut di rambut means a lot!
itu bisa berarti sangat banyak! mulai dari rasa sayang hingga dukungan, hiburan hingga perhatian... karena itu, sentuhan lembut di rambut juga sangat bisa diterapkan sebagai ekspresi perasaan kita.

...And I like the way your eyes dance when you laugh
And how you enjoy your two-hour bath
And how you've convinced me to dance in the rain
With everyone watching like we were insane...

bait kedua ini menggambarkan bahwa cinta dapat meruntuhkan segalanya, bahkan rasa gengsi.. hem... yah, memang dalam cinta yang sebenarnya tak ada kata gengsi!
pride iya, tapi kalau sekedar gengsi aja, sih, sangat bisa diruntuhkan.
hehe...
dari bait dua ini mulai dapat terasa kalau saling pengertian itu juga dapat sangat intens terbangun dalam hubungan yang erat dan indah.
terbayang, kan, bagaimana kalau pacar kita bisa merasa oke-oke saja waktu kita menghabiskan cukup banyak waktu di kamar mandi, karena dia tahu betul kita senang menyamankan diri selama mandi, dan apalagi setelah kita selesai, dan menemui pacar kita dengan kondisi tubuh yang segar dan wangi..hummm...:)
dan tentu saja, kejujuran juga diinginkan ada dalam suatu hubungan. ini terlihat dari kalimat your eyes dance when you laugh yang menandakan kita benar-benar tertawa mendengar atau melihat sesuatu yang lucu. entah itu memang berasal dari pacar kita atau dari yang lain. ini menandakan kalau kita nggak sok asyik, sok punya sense of humor yang tinggi, padahal kita sedang terpaksa tertawa, sementara itu bisa sangat terlihat bila mata kita tidak mendukung suara tawa kita...
hey, terbayang kan, kalau mereka jadi malas lagi ngobrol dengan kita, kalau ternyata kita tertawa saja di ada-adakan. kalau nggak merasa lucu, ya udah, belagak bingung dan tanya aja, "what's so funny?" heheee..

...And I like the sound of old R 'n' B
And you roll your eyes when I'm sloppily off key
And I like the innocent way that you cry
At sappy old movies you've seen thousands of times...

bahkan, cinta dapat membuat seseorang rela meninggalkan sejenak kegemarannya untuk seorang yang dia sayangi. pasti senang sekali, kan kalau kekasih tercinta kita mau duduk menemani kita melihat satu drama yang lumayan cengeng daripada nonton film perang sendirian di DVD, dan justru menyodorkan tissue atau sapu tangannya waktu kita menangis karena terharu melihat salah satu adegan di film itu yang membuat kita terhanyut.
mereka juga terkadang senang kalau kita beri mereka omelan. maksudnya, untuk hal-hal yang signifikan dan relevan. seperti, ketidak rapiannya mengenakan kemaja, padahal dia harus ke kantor, atau dasinya yang miring, dan sebagainya. akan lebih cinta lagi dia terhadap kita, kalau kita langsung inisiatif membantunya merapikan. WOW..
tapi, untuk masalah omel-mengomel ini kita harus benar-benar lihat-lihat sikonnya.
jangan waktu dia lagi ribet n suntuk, malah kita omelin...waaaaa... bisa perang dunia nih,,,,, hahahahahhaaaa!

...And I could list a million things
I love to like about you
But they could all come down to one reason
I could never live without you...

wow....
bait yang jadi bridge ini mantab banget deh kalau udah diucapkan di depan kita sambil kekasih kita berlutut, dan mengucapkannya dengan sungguh-sungguh...
wawawawawawawawawaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
hahahahhahahahahahahahaaa...
yah...
nothing to say.. kalau kita sudah mencintai seseorang apa adanya, dan kita juga suka bagaimana dia mencintai kita,,, maka kertas-kertas yang tersedia nggak akan cukup untuk menuliskan apa saja yang kita sukai dari kekasih kita,,,
hemmm,,,,,

...But I love the way you love me
Strong and wild, slow and easy
Heart and soul so completely
I love the way you love me ...

YES! benar-benar menyenangkan saat kekasih kita mencintai kita apa adanya dan mencintai cara kita mencintainya...
kuat dan liar, tapi lembut dan tenang...
whew.. agak susah juga yah..hehehehheheeee
yang pasti, memang cinta harus dengan hati dan sungguh-sungguh! jangan hanya karena faktor A, B, C saja..
heheheheee..


yah...
tujuan nge-blog kali ini murni memang untuk isi waktu dan isi blog,, kebetulan lagi bersenandung lagu ini tadi di kamar mandi, jadi tiba-tiba ingin breakdown satu-satu...
hohhohohoooo....

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!