Tuesday, March 27, 2012

The Way You Are (Have)?

"Love You Just The Way You Are". Dalam konteks apa pun. Keluarga, Sahabat, Teman, Kekasih, dll (sebutkan lagi lah, lainnya. Saya belum terpikirkan).

"Aku cinta kamu / suka kamu / sayang kamu/ tertarik padamu karena memang apa adanya dirimu."
"Bukan karena apa yang kau miliki. Tapi aku cinta/sayang/suka/tertarik padamu."

Kalimat-kalimat bohay ini pasti sering lah kita dengar. Kalau jarang dengar di kehidupan nyata (maksudnya belum ada pasangan yang mau nggombalin dengan kalimat syahdu ini :p), ya mentok-mentok di lirik lagu. Yang kadang dimodif entah bagaimana supaya jadi keren seperti Bruno Mars atau Zac Brown Band. Apa lagi? Ya semacam itu lah.

Nah lantas saya berpikir sedikit. Ini lah masalahnya, ada apa-apa diribetkan dengan dimasukkan ke otak sehingga jadinya njelimet. Dan karena sudah njelimet, saya malas menguraikan dan dibagikanlah di sini supaya bisa sama-sama njelimet siapa tau -sukur-sukur- ada yang baca. Haha.

Pikiran saya, apakah benar dua kalimat itu? Lantas, batasnya sejauh mana antara "yang kau miliki" dengan "apa adanya dirimu" itu? Kalau kepribadian, kemampuan, dll itu termasuk "yang kau miliki" atau "apa adanya dirimu"? Lalu, kalau orang yang kita sayangi bulat-bulat karena "apa adanya dirimu" itu membalas kita dengan "yang kau miliki", lantas bagaimana?

Jadi ingat film Casino saja. Saya mau lihat Robert de Niro lagi deh.

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!