Friday, June 27, 2014

Forgiven, but May never be Forgotten

"Biar Pesek Asal Selamat! Hahaha"
teriakan jenaka yang dilontarkan seorang komedian saat membela diri terhadap ejekan yang diberikan rekan sejawatnya tentang hidung peseknya. Becanda tentunya.
Candaan ini lantas tetiba menjadi perhatianku. Bukan karena hidung pesek sang komedian, tentunya. Tapi aku ingat lagi kalau semalam ada acara debat guyonan yang lagi hits banget, ILK alias Indonesia Lawak Klub yang membahas mengenai Perselingkuhan Pria.

Apa hubungannya?

Nah, salah satu panelis komedian di sana mengungkapkan salah satu alasan pria berselingkuh... Okay, here we go... Dia bilang, salah satu alasan pria berselingkuh adalah 'Karena pria tersebut tidak mendapatkan apa yang diinginkannya di isterinya' tadaaa.. Apa itu? Rupanya yang dimaksud adalah simply seperti ini.. Mungkin, dulunya sang pria sangat suka cewek berdada besar (ehm), tapi rupanya end up, settle down dengan istrinya yang dadanya standard, atau mungkin cenderung kecil. Sehingga, saat di luar sana ada perempuan berdada besar yang 'menggelitik' bisa jadi pemicu perselingkuhan. Bisa juga, mungkin sukanya sama cewek yang putih dan mancung, tapi istrinya kulitnya coklat, dan hidungnya pesek.

Nah... Di situ letak hubungannya.

Menjengkelkan, ya.. Menurut saya, semua alasan mengapa pria/perempuan selingkuh itu SALAH. CAPITAL LETTERS! Kenapa? Ya simply karena perselingkuhan itu bukan jalan keluar. Itu adalah langkah kepanikan dan kebodohan. Di mana pasti akan menimbulkan banyak korban. Para pelaku perselingkuhan mungkin akan selesai saat kata 'selesai' dikumandangkan. Tapi korban dari persleingkuhan itu... Euuhhh.. Sakitnya tuuuhhhh! Ngga akan pernah bisa hilang. Forgiven, but may never be forgotten. Kecuali sekali waktu kena amnesia. 

Ngobrolin hal selingkuh itu sangat menyakitkan. Hanya mendengar kasus yang terjadi saja, selalu bikin hati miris, mata pedis, bibir meringis. 

Sudahlah...

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!