Monday, February 23, 2015

IAMSHERLOCKED

Saat ini saya sedang (lagi) menggilai serial Sherlock. I know i'm a bit late.
Sebagai penggila detective (komik, kartun, anime, novel, serial, dll), tentunya serial ini ngga boleh terlewatkan. Seharusnya. Namun apa mau dikata kalau saya disibukkan dengan serial penunjang detektif lainnya. Huehhee..


"I believe in love at the first episode" 
And i am. I'm in love dengan karakter Sherlock Holmes yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini. Benedict bukan aktor fave saya. Tapi asli, di serial ini, he got my heart! Menurut saya sih jauuhh lebih oke daripada Sherlock nya RDJ -no offense to RDJ fans- and again, Sherlock Holmes layar lebar agak aneh menurut saya. Everybody's british except the Sherlock himself! Why? Mengapa? Emangnya ngga ada aktor British lain yang mumpuni kah untuk jadi Sherlock?

Oh, leave that behind. Ok, back to topic. Serial Sherlock ini IMO sangat menarik untuk diikuti. Episode to episode, scene to scene. Cool dan ngasalnya Sherlock dipaparkan dengan apik oleh Benedict. Martin Freeman pun memberi warna tersendiri sebagai Watson. Tbh, Martin Freeman membuat Watson nampak lebih clumsy daripada Jude Law. CMIIW. 




Ok, sekarang saya sedang degdegserr nungguin season4nya. Come on! Dan selagi itu, nampaknya sekarang waktu yang tepat untuk menyelesaikan 3 novel yang sudah nangkring ini. Sherlock Holmes, Holmes VS Lupin, dan Holmes and the Woman.

No comments:

Post a Comment

Thank you for dropping your thoughts here!