Monday, October 26, 2009

Shopping........

Sudah beberapa hari ini, aku nongkrong di TP. Tujuannya mulia, sih, nemani pacarku kerja sambil refreshing juga..
kok ternyataaaa...... malah berujung pada menguapnya pemasukanku di ATM.. T.T
selain tempat nongkrongnya yang memang membutuhkan pengeluaran cukup besar untuk sekedar menikmati kudapan dan minuman (yang memang enak jaya, kok ^^), juga godaan untuk window shopping and berakhir dengan eksekusi belanja!
HUH..

Gara-gara kebiasaanku kurang bisa mengerem keinginan belanja ini yang buat aku mesti
bongkar tabungan di ATM..jadii...sekarang ATMku lagi menipissss...HIX..
setelah bayar hutang pemakaian kartu kredit, kayanya aku benar-benar harus pakai rem cakram, niihh,, kalau nggak..bisa-bisa aku gesek lagi tuh akrtu kredit..
huahahaaa...

wekkssss....

kayanya, sekarang mesti mulai nabung lagi, biar tabungan makin banyak dan ntar ada dana untuk hal-hal mendadak maupun yang direncanakan..hehhee
lagiaaann..udah umur 21, nih,,, jangan sepenuhnya bergantung terus sama orangtua.. ^^
Thx God, aku sudah dikasih kerjaan sama Tuhan.. meskipun gajinya belum besar-besar banget, tapi sudah bisa untuk mengcover keperluan-keperluanku...

soo....EVA...Rajinlah menabung!!

1 comment:

Thank you for dropping your thoughts here!