Tuesday, July 05, 2011

CAPITAL

CAPITAL . Taken from Eva Tarida Blackberry

CAPITAL, bukan berbicara mengenai capital city atau capital-capital lainnya. Melainkan nama salah satu warung tenda favorit saya! :)
Menu di sana sih cuma 1 macam lauk saja : IKAN. Tinggal pilih, ada Ikan Lele, Ikan Dorang, Ikan Bandeng, Ikan Baracuda, Ikan Gurami, Ikan Kakap, dan beberapa pilihan lainnya.
Pertama kali mencoba sih gara-gara sering beli terangbulan di dekat situ. Sembari nunggu, saya mengedarkan pandangan gitu ke kiri dan kanan. Ga sengaja lihat ada satu warung tenda yang rameee banget. Mulai dari orang yang jalan kaki, naik sepeda, sepeda motor, sampai yang naik mobil. Spontan deh, saya nyeletuk "eh, tuh rame banget ya. Coba yuk kapan-kapan" Dan ternyata ditanggapi positif oleh pacar saya yang waktu itu menemani saya beli terangbulan.
Singkat kata, saya dan pacar pun mencoba warung CAPITAL tersebut dan ter.PUAS.kan!
Serius deh!
Saya yang anti-pedas pun bisa makan ikan penyetan dengan sambal tidak pedas a la CAPITAL itu.
Harganya pun relatif murah. Kalau pesan Ikan Lele, harganya cuma Rp 8,000 dan dapat 2 ekor ;) Asyik kan.
CAPITAL. Ikan Lele dan Baracuda - by: Eva Tarida
Menu yang kami berdua paling sering pesan sih:
Ikan Lele 1 porsi
Ikan Baracuda 1 porsi
Nasi Putih 2 Piring
Es Teh Manis / Teh Manis Hangat 2 gelas.
Kesemuanya itu cuma menghabiskan uang Rp 22,000 saja :) Ikan Baracudanya ukurannya juga cukup besar, lho.
Kalau stock mereka lagi banyak, kita bisa pilih ukuran ikan sesuai selera, dan harga juga bisa disesuaikan.

CAPITAL. Ikan Lele. by: Eva Tarida

CAPITAL. Ikan Baracuda. By: Eva Tarida

Semenjak itu sih saya dan pacar jadi keranjingan makan di situ. Plus, kami juga promo ke teman-teman. Masakan ikannya yang pas, nasinya yang hangat, dan minumannya yang segar, plus harganya yang sesuai, bikin saya, pacar, dan teman-teman jadi gemar ke sana.
Padahal nih, semua pegawainya laki-laki lho. Haha.. Ga ada hubungannya sih, ya ;)

Capital sudah buka tiga (3) tenant. Di Kutisari, di Pondok Chandra Indah, dan di Sidoarjo.
Well, oke, gitu aja dulu. Selamat Makan!

Important: All Photos are Eva Tarida courtesy. Contact me in private if you wanna get the original.

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!