Monday, June 22, 2009

Liburan.. Akhirnyaaaa

WOW!!!
bahagia rasanya bisa ngomong kalau aku sekarang sedang LIBURAN!!!!
>.<
nggak tahu rasanya liburan kali ini seharusnya cukup bisa berjalan sesuai namanya : Liburan!
ga kaya yang lalu2.. liburan tapi tetep ga kaya liburan.. Huhhuuu
so.. untuk liburan kali ini,, aku bener2 pengen LIBURAAANNNN!!!
hahahaaa............ (find how many LIburan mentioned here! :) )
yah, setelah satu semster penuh huru-hara, seharusnya aku udah layak santai2.. tapi rasanya emang ga bisa bener2 santai, deh.. berhubung saya sudah bekerja sekarang ini, jadi yah harus tanggung jawab,. but i really mean it when i say i want some real holiday! aku pengen ke luar kota! out of this narrow city >.<
hehehee

beberapa minggu terakhir memang cukup menyenangkan. dengan beberapa kegiatan asooyy.. hehehheee
bahkan sudah ada beberapa planning ke depan ya nggak tahu kapan jalannya.. T.T
yaahh.. i just wanna take some holiday... gimme a break!

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!