Friday, June 26, 2009

Jacko.. pioneer of fabulous dance moves.. (1958-2009)



yah..
pagi ini saya OL di Facebook dan cukup tertarik dengan salah satu update terbaru dari teman saya yang ada hubungannya dengan Jacko (Mic. Jackson). di situ tertulis kalau teman saya turut berpartisipasi dalam mengisi petisi in memorial of Jacko.
hallloo.. in Memoriam??? is he dead already??
saya langsung klik masuk di link itu, dan cukup terkejut dengan isinya..
bahwa Jacko was died in June 25th 2009.. it means.. yesterday!
just few hours before i open this link...
MAN!!

aku ga percaya dan langsung buka yahoo.. karena biasanya masuk di situs www.yahoo.com itu selalu ada update tentang sesuatu yang fenomenal..
dan YES!! berita tentang Jacko terpapmpang di sana..
dikabarkan dia terkena serangan jantung.. >.<

hix..

well.. saya ga akan bahas panjang lebar tentang kematiannya.. karena saya sendiri belum baca dengan lengkap..
di sini saya cuma ingin menuliskan bahwa saya turut berduka cita.
i adore him! saya ngeFans dengan banyak lagunya.
yang paling saya suka adalah lagu 'the earth song'. dulu saya cari judul lagu itu sampai lamaaaaaa.. dan ternyata saya temukan setelah secara tidak sengaja bongkar-bongkar playlist sepupu saya, yang dia sendiri nggak tahu kalau dia punya lagu itu. heheheheee
saya juga suka You're Not Alone.. Black Or White, Heal The World, Thriller, I'll Be There (yang masih sama JAckson five, dan ada duet sama Mariah Carey)... macam-macam lah..
dan lagi, apa yang spesial dari Jacko adalah.. sebagai mantan personil Jackson five dan kakak Kandung dari Janet Jackson, Jacko telah jadi seorang pelopor untuk menari sambil bernyanyi (yang next, versi perempuannya adalah si JAnet sendiri). maksudku menari di sini yang gerakan tarian ala hip-hop, modern dance, yang agak patah2 itu..
yah, lihat aja gerakan2 dance Jacko dan bandingkan sama Justin Timberlake, Usher, dll.. emang sedikit beda, tapi ya dasarnya dari Jacko itu.. hehee

later,, setelah lama dia vakum, karena banyaknya pendtang baru yang lebih fresh,, memang Jacko banyak menuai pro-kontra. yah, dia seperti Maradona, gitu.
hanya saja, Maradona di dunia olahraga, Jacko ada di dunia entertainment.
banyak 'penyimpangan' yang mencuat. mulai dari operasi plastik full wajah. merubah kulit gelapnya jadi sangat putih,, hidungnya yang jadi mancung dan kecil, dagu yang terbelah, sampai kecenderungannya yang 'katanya' pedofilia, dan masih banyak lagi..
di luar semua itu, aku cuma mau angkat topi untuk Mr. Michael Jackson! lahir pada tahun 1958 di tanggal 29 Agustus, Jacko hanya terpaut beberapa bulan saja dari papaku tercinta.. :)

saya hanya mau mengungkapkan penghargaan yang tinggi pada sosok seorang Michael Jackson, the King of Pop yang fenomenal...
di balik segala pro-kontra yang ada, akuilah kalau Jacko is great!
his songs are wonderful, and his dance move, lasted forever..

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!