Friday, September 11, 2009

what i've done ^^

semester ini, aku menjalankan kewajiban di semester ini dalam jurusanku, yaitu magang. di Magang Kerja Nyata ini aku memilih majalah dan Online East Java Traveler.
sudah sejak bulan Juli aku dan Arum, teman sejurusan dan sekonsentrasi (jurnalistik) magang di sana sebagai jurnalis. awalnya, agak kagok untuk kami berdua. namun karena keramahan staff redaksi di sana yang mempercayai kami dan mau mengajari kami banyak hal, kami pun mulai nyaman dan terbiasa di sana.
sudah beberapa liputan aku lakukan (Arum juga, tapi kami nggak selalu bersama ^^)
beberapa di antaranya sudah naik cetak dan ada yang di post di internet.
berikut ini beberapa artikel yang pernah aku buat dan linknya ke website Eas Java Traveler ^^

Pesona Taman Kota di Surabaya

Nuansa Timur Tengah di Hareem Resto

Pameran Lukisan Merah Putih

Ketika Karaoke Jadi Pilihan

Senyum Mengembang di RS Adi Husada

^^

No comments:

Post a Comment

Thank you for dropping your thoughts here!