Saturday, October 09, 2010

G...

- Preambule -

photo doc. Eva Tarida
Pertemanan, jelas suatu hal yang penting. Relasi yang -biasanya- seru ini sangat dibutuhkan dalam hidup sehari-hari. Tak menutup kemungkinan ada banyak pertemanan yang berbeda-beda dimiliki oleh seseorang dalam hidup ini. Maksudnya, kalau lagi di Kampus, pasti kita punya "Gank" sendiri. Kalau di tempat kursus, misalnya, ada juga rekan 1-2 orang yang paling sering kita ajak diskusi, atau malah nebeng kendaraan :). Misalnya sudah kerja atau lagi jadi freelance, pasti ada juga kan rekan yang paling dekat.
Baik hanya dengan 1-2 orang saja atau sampai bergerombol, sama saja. Semua pasti menyenangkan. Biasanya, ada satu (atau lebih) kesamaan antar individu. Atau justru uniknya, banyaknya perbedaan yang membuat kami saling melengkapi, seperti kami ini.

Pernah melihat/memerhatikan segerombolan cewek ber-10 cekikian bareng tapi stiap individu berbeda banget (gaya, cara bicara, dll)? Itulah Kami.
Kisah selanjutnya akan saya tuturkan dengan gaya bercerita saya, dari sudut pandang saya, seobyektif mungkin. Tentu saja, nama disamarkan dong :)

1 comment:

  1. jd di antara foto itu kamu pasti yg di tengah kan ya?

    ReplyDelete

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!