Monday, November 05, 2012

Early Morning Sight-Seeing

Sayang beribu sayang. Padahal cukup banyak waktu saya gunakan untuk cekikian geli, sementara posisi motor adik saya masih di belakangnya. Nampaknya naluri jurnalis saya sudah mulai terkikis, jadi saya lupa sama sekali untuk ambil handphone dan mengabadikan pemandangan itu.

"Nya" yang saya maksud di kalimat barusan adalah seseorang yang saya sama sekali tidak kenal, dan dia juga tidak kenal saya, dan adik saya juga tidak kenal dia, dan dia juga tidak kenal adik saya. Istilah kerennya: complete stranger! :D Ha!

Hari ini, Senin, 5 November 2012, saya memutuskan untuk nunut (numpang) adik saya untuk berangkat ke kantor. Karena nanti pulang kantor mau les, dan saya akan dijemput pacar saya. :D. Seperti biasa, kami melewati jalur yang biasanya.  Sambil setengah mengantuk, karena harus bangun lebih pagi kalau mau nunut adik saya itu, seperti biasa saya mengedarkan pandangan ke kanan-kiri-depan-bahkan belakang. Saat itulah saya terpaku melihat pengendara motor yang tepat di depan adik saya. Santai banget lah si complete stranger itu mengendarai motor. Berhubung kami juga nggak buru-buru, jadi kami ikuti aja temponya. Selain itu, juga nggak bisa nyalip karena jalanan penuh. Hehe.

Jadi deh saya merhatiin si complete stranger itu. Perawakannya tinggi kurus. Di atas 170cm pasti. Dia naik motor bebek biasa. Warna hitam. Pakai helm SNI warna hitam juga. Pakai jaket hitam dengan aksen kalimat-kalimat di belakangnya yang tidak bisa saya baca karena dia pakai tas ransel. Tas ranselnya juga warna hitam dengan motif skull di seluruh permukaan tas ransel iu. Lihat lagi ke bawah, dia pakai celana kain hitam biasa, dan fantovel itam biasa. Ups.. Saat dia angkat kaki sedikit entah kenapa, maka sedikit tersingkaplah celana kainnya itu dan memperlihatkan jeda antara celana dan fantovelnya yang normalnya ditutupi dengan kaos kaki. Ya kaos kaki, kan? Kali ini si complete stranger itu juga pakai kaos kaki. Namun yang bikin mendadak permainan memperhatikan itu jadi seru adalah warna kaos kakinya! Warnanya warna-warni! HAHAHA.. Lucu sekali! jadi bagian paling atas entah merah atau oranye, diikuti hijau, kuning, dan biru yang palling lebar. Belum lagi ada motif rajutan semacam Teddy Bear yang imut :D :D. Kami tidak bisa menahan diri untuk merasa sedikit geli. Oke, cukup geli, oke Geli sekali! HAHA.....

Well then, thanks complete stranger, you made my morning XD

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!