Tuesday, November 27, 2012

Meet an Old Friend

Jadi ceritanya hari Jumat lalu saya ada kumpul-kumpul Theater. HOME Theater namanya :)
Kami kumpul untuk membahas beberapa naskah untuk event yang sudah menanti.
Nah, rupanya saya datang paling pertama, padahal hari Rabunya saya sudah bilang kalau saya bakalan rada telat. Huehehe.

Akhirnya, karena anak-anak pada belum datang, jadilah saya keliling-keliling Grand City. Oh iya, saya lupa bilang kalau janjiannya di Grand City :p
Terus, karena saya straight from office ke GC, jadi saya kudu menuntaskan salah satu panggilan alam :p I need to take a pee. Haha..

So, saya pergi ke toilet terdekat. Selesai menunaikan tugas, saya tentunya mematut-matut diri dulu di depan cermin toilet. Nggak sengaja saya ngelirik ke cewek di sebelah kanan saya yang juga sedang bercermin. Daaaann.. tak dinyanaaa.. rupanya cewek itu adalah salah satu teman dekat saya semasa SMA!! Horeee!!! Mary namanya. Tapi panggilan sayangnya "mak" hehe.

Mak ini cao ke Aussie waktu kuliah. Nah, di sela-sela libur kuliahnya dulu kami sering banget kumpul rame-rame, tapi waktu selesai kuliah dan dia stay and kerja di Surabaya, malah kami belum ketemu sama sekali. Bisa dibilang, terakhir kami ketemu dan jalan bareng itu tahun 2010! Woohoo! 2 years not seeing each other! Haha...

Oke, back to story. Waktu saya memastikan kalau itu emang Marry "mak" yang saya kenal , langsung saya panggil dia "Maak.." sekali dia nggak dengar, saya panggil dengan suara lebih keras "Maaakk!!" dan langsung doi noleh daaann... dimulailah seseuran cewek yang baru ketemu! huehehehee..

Tentunya, foto-foto itu wadjib hoekoemnja XD

Here are my photos with Mary "mak" :)

Marry 'mak' and Me. Toilet Photo :p

Marry 'mak' and Me in XXI





No comments:

Post a Comment

Thank you for dropping your thoughts here!