Monday, November 26, 2012

Pak Nasi Goreng Duk Duk

Apa makanan favoritmu?
kalo ditanya seperti itu, saya nggak perlu mikir. Karena langsung bisa saya jawab: NASI GORENG :)


Kalau baca komik Yokohama Chinatown Fantasy, disebutkan kalau Nasi Goreng itu ibarat bintang di langit... Ada berjuta kreasinya :):) Sebagai pecinta Nasi Goreng tentu saya pro dengan statement Selir Yang (salah satu tokoh di komik itu) tersebut. Tapi jujur saja, kalau saya malah lebih doyan Nasi Goreng duk duk alias yang lewat-lewat di perumahan itu. Atau di warung-warung. Karena hampir semuanya sedaaaappp :D
Saking doyannya saya  sama Nasi Goreng Duk Duk, sampai-sampai saya punya beberapa langganan plus nomor Handphone mereka. Untuk pesan dulu sebelum ambil, atau di beberapa orang, bisa lho pesan antar ke rumah saya. Huehehhee.. Eh, malah ada salah satu tukang Nasi Goreng langganan saya, namanya Pak Gondhoel, beliau malah sudah melayani pesan via BBM! Huayooo! XD

hehe..

Oke, saya nggak akan cerita terlalu banyak mengenai kegemaran saya akan Nasi Goreng. Tapi langsung aja saya cerita tentang salah satu pengalaman saya dengan salah satu Pak Nasi Goreng Duk Duk langganan saya yang lewat di depan rumah saya tiap hari.
Kalau saya pesan Nasi Goreng, para langganan saya sudah hapal: Nasi Goreng, nggak pedas sama sekali, minyak dikit, bawang putih nambah, sayur dikiiiiiittt saja, kasih mie. Begitu lah pesanan saya. Ribet? Jutru karena ribet itu, para penjual sudah hapal. Haha..

Nah, hari Sabtu lalu tanggal 24 Nov 2012, saya lagi santai-santai nonton TV bareng mama dan pacar saya, sambil nunggu papa saya pulang. Tiba-tiba mama saya keluar sebentar dan ternyata doi beli nasi goreng yang lewat. Karena pesannya agak banyak, jadi nunggu lumayan lama. 
Kemudian, Papa saya pulang. Saya otomatis bukain pintu garasi untuk papa, dan pas banget Nasi Gorengnya jadi. Jadi saya sekalian keluar ambil Nasi Gorengnya sambil bayar.
Eeeh.. karena pak Nasi goreng ini juga salah satu langganan saya, dia kaget waktu saya yang ambil pesenannya. Langsung dia bilang "Lho, mbak, ini nasinya banyak sayurnya lho. Ini tadi yang pesen ibunya soalnya. Jadi sayurnya banyak" Sambil nahan ketawa saya langsung aja jawab, "Iya, Pak, nggak apa-apa. Memang yang pesan mama, kok, Pak. Jadi banyak sayurnya.. Makasih Pak"

hehehee..
Lucu juga malam-malam dapat pengalaman asyik, kalau Pak NasGor langganan saya hapal banget komposisi Nasgor favorit saya. hhehehee..

Jadi laper nih...

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!