Thursday, August 12, 2010

What I Like (s)

Apa yang aku sukai. Apa pentingnya sih, bikin tulisan tentang ini? Untuk orang-orang yang kebetulan mampir aja sih, jelas sepertinya tulisan ini nanti "iih, ga penting banget deeh", "eeh emang situ ngartis?" dan kalimat-kalimat se-SPOK itu tadi. hihihii..
Ah, sudahlah, daripada meributkan apa komentar orang nantinya, lebih baik sekaran aku susun dulu nih biar cantik dan menyenangkan untuk dibaca.
Source: http://www.dulwichpicturegallery.org.uk/images/poster%20what%20are%20you%20like_optimised_v_main%20exhib.jpg

What I Like(s):
-Nasi Goreng a lot! :) Pake sayur sedikit aja, ditambah mie dikit, plus, NO SAMBAL at all.
-Sate Ayam.. hehe enak.. apalagi yang agak garing and bumbunya pas. Coba deh kalo jalan-jalan ke Jogja,
                       di jalanan Malioboro itu kan ada banyak tuh ibu-iu penjual sate. Cobain deh. Asli mantap! :)
-Apel. Buah ini paling mantap deh menurutku. Praktis pula, tinggal cuci bersih, HAP! :)
-Nyamil. Siapa sih yang nggak suka nyemil? Boong aja gitu kalau bilang ga suka. hahaha.. ada pesona
                tersendiri lho kalo nyamil.
-Permen POLO. Saya nggak promosi, tapi beneran nih permen mint emang enaaak.. permen bolong, rasa
                           plong! (katanya ga promosi..huu)
-Pola Snack. Snack lawas keluaran Monde ini tak terkalahkan. hehehe. Agak susah lho, nyarinya di
                     Surabaya. Jadi kalo pas nemu aja, pasti ngeborong.
-Es Teh (and Lemon Tea). Sebenarnya aku doyan minum teh. Banget. Jadi, segala macam bentuknya
                                           deh. Selama cocok di lidah. Ehm.. belakangan ini doyan banget nyruput TongJi
                                            rasa Lemon :)
-Sinom. hahay.. biar kate minuman jejamuan juga kalo sinom sih segar gar gar gaar.. :) Apalagi kalo dingin
              dingin tuh nyeruputnya.
-Komik. Nggak usah ditanya kalau tentang ini deh. Komik dan rekan-rekan sejawatnya, mau kartun,
               karikatur, strip, grafis. Auwwh.... Skripsi barusan aja aku pakai karikatur! hehe.. Kalo bahasa
              gaulnya.."Komik, gueh bangeth githu loohh"
-AC. Milan. The most successful football club!! :) Syaa penggemar AC Milan semenjak Pippo pindah dari Bianconeri ke Rossoneri. Samapai sekarang saya menggilai klub ini!!
-Pena, Penghapus, Tipe-ex, Kertas. Why? Karena saya hobi mengambar. Dengan adanya empat items
            tersebut, saya bisa menggambar apapun deh. Apalagi kalo lagi nganggur jaya :)
-Cokelat. Saya suka banget sama cokelat dan yang berbau-bau rasa cokelat gitu. Roti-roti juga pilihannya
                 pasti rasa cokelat. Saya doyan Silver Queen. Toblerone? Ga enak, aah.. Lebih enak silverqueen.
                 hehe. Ndeso? Biariin..Weekk!
-Keju. Siapa coba yang ga mau ada keju dalam hidangannya? Eehh.. kecuali kalo lai makan soto, rawon,
           dkk gitu lho ya.. Keju ini juga salah satu rasa dan pelengkap yang aku sukai. TeOPe dah!
-Soft Drinks. Nggak sehat? Iya. Enak? Iya juga.
-Indomie Goreng. harus yang mereknya Indomie yaah.. Yang iklannya Indomiiiiieeee Selerakuuuuu.. :)
-Jessica Alba. Kok tiba-tiba muncul nama manusia?masa mau makanan terus?:p Fave actress ever :)
-Natalie Portman. Amazed me! Super!
-Shania Twain. Beautiful face, yet voice :)
-"Eileen" name. I will actually use this name for my future daughter :)
- Filippo "Pippo" Inzaghi. I liked him since the 4th grade of Elementary school! The Fortune goddess might loved him too :)
-Fachry Albar. Maaf, ini ga bisa diganggu gugat gitu loh :) Tampannya..aduhai
-John Abraham.  Alasan kurang lebih sama dengan point 'Fachry Albar' eyelaahh.. Ngguantheng wes!!
-Jalan-jalan. Plus nongkrong plus shoping kalau bisa (alasan budget pastinya)
-Flat ankle boots. yey!! Sekarang sudah makin menjamur koleksi flat ankle boots ku! Ntar2 deh ku post
                              foto2nya .. huhuyy.. Pamer-pamer-gaya-gaya
-Nyanyi. Eh, suaraku bagus lho. Bener deh! Kamar mandi saksinya!!!!!
-Iseng
-Ketawa
-Becanda
-Oldies songs. :)
-Warna Biru. So much. Khususnya warna biru langit :)
-Rambut ikal nan panjangku. Yang warna aselinya emang kecklatan. yang kondisinya agak kering.. Hix..:'(
-Lesung pipiku. Ahay.. Terimakasih Tuhan, sudah kasih 'jeglongan' imut di kedua pipiku :):):)
-Orang tua yang manakjubkan.
-Adik-adik yang luar biasa
-Teman-teman yang tiada taranya
-Kekasih yang hot. (hahahaaa... sori lho, Rama.. :p kok jadi porno yaaa)
-Me, Myself, and I!!

Ehmm.. Sudah semua belum yah? Belum deh kayaknya. nanti2 kalo kepikir lagi aku update deh.. :p

1 comment:

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!