Sunday, July 04, 2010

The Next Step Is Yours

Judul posting kali ini dulu pernah kugunakan untuk acara pelepasan kakak-kakak kelas di SMA. Berhubung aku panitia bagian dekorasi, tulisan itulah yang kupakai jadi latar panggung.
Kali ini, judul yang kubuat untuk orang lain menghantam diriku sendiri. Status saat ini, aku sudah lulus, sudah menyandang gelas S.Sos, Sarjana Sosial dari Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra, dengan konsentrasi Print and Online Journalism. Bukannya tidak ada pilihan setelah lulus ini. Ada, beberapa malah. Hanya saja di tiap pilihan itu ada pertimbangan masing-masing. The worst is when another part takes a play too... :(
Saat ini sih, aku masih menikmati masa-masa menanti wisuda sambil menyelesaikan kerjaanku, oh ya, selama kuliah aku juga sudah bekerja sih di salah satu majalah lokal :) . Sambil menikmati masa-masa ini, kayaknya aku harus lebih lebih lebih lagi mempertimbangkan masak-masak tentang tiap kesempatan yang ada di depanku ini.
God Bless Me! :)

No comments:

Post a Comment

Thank you for dropping your thoughts here!