Thursday, July 22, 2010

Eh.. Memang Dunia Ini Sempit Ya...

"Dunia selebar daun talas" atau "Dunia selebar daun kelor" atau "Dunia seluas telapak tangan"

beberapa ungkapan di atas pasti familiar kan? Pada intinya ungkapan-ungkapan tersebut cuma mau kasih tahu kita, kalau duni itu nggak seluas yang kita kira, dan pasti ada-ada saja yang akan kita temui dan kita ketahui. Eh, bener gitu nggak ya? haha.. Begitulah aku mengartikannya.

Waktu pertama kali masuk di kantor ini, aku sudah mendapati kedekatan-kedekatan dari sekeliling rekan kerjaku. Ternyata, makin bertambah hari, makin banyaklah orang-orang baru yang kukenal ternyata same old brand! hahaha.. Maksudnya ternyata masih ada relasi dengan beberapa temanku. :)

Di Kantor ini sudah 4 orang aku temui yang ternyata ada relasi denan orang-orang yang sudah kukenal sebelumnya
seperti Ko Yogi yang ternyata kakak kandungnya teman se-SMP dan SMAku, Ko Irvin yang rupanya sepupu dari rekan se-SMP, SMA, dan kuliahku. Kemudian ada Mbak Denny yang rupanya kakak ipar dari rekan se gerejaku. Belum cukup sampai di situ, pagi ini aku dapat kabar lagi, rupanya salah seorang staff juga, Cik Mellanie itu mama dari teman se SMP, SMA, dan Kuliahku, yah adik kelas, sih, tapi kami cukup kenal karena sering ikut lomba drama dulu di sekolah. haha..

Oke.. Mungkin kejutan-kejutan kecil yang bermakna ini cukup dulu untuk hariini.. Atau masih ada lagii..?? Hahahaaa...

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!