Thursday, July 17, 2008

This Time Choosing..!



ini emang adalah saat2 yang paling tidak aq sukai..

memilih.....
yah... emang sih dari awal lu bisa mikir ndiri lu ntuh dah milih!!
hehe..
tapi yg aq maksud dengan milih adalah milih suatu hal yang berdampak untuk kelangsungan perjalanan hidupku yang entah dapet jatah brapa tahun...hahaha...

nope2.. I DO believe that GOD has give me ENOUGH time for me to live my life..
hem..........................................................

waktu aq diperhadapkan dengan hal2 yang jelas, all i gotta do is just go in a row which i wanna go..

tp saat aq dihadapkan dengan kenyataan bahwa that row suits u but not typically you...
well... ntuh lumayan memeras otak..

apalagi saat ada satu optional lagi datang menghampiri dengan wajah tersenyum lebar dan seakan berkata "hello... this is me you're waiting for..." bah...oldies amath.. hahahaha...

tapi emang bener kata2 dosen yang satu ini... sebut aja dosen X (bukan nama sebenarnya!)
yang bilang kalo semua masalah SUKA atau GA..!
yup!! 100 percent correct!

how good u are doin some kinda work, but as long as u don't like it..it won't be ur very best..

am I right??

tapi... tappiiii...
gimana kalo dalam usaha menggapai apa yang aq sukai itu ada halangan yang emang- untuk saat ini- masih tidak dapat dihindari..

jadi... aq harus berjalan bersama dengan apa yang aq bisa,,,bukan dengan apa yang aq sukai..

saat kita harus milih satu dari beberapa hal yang ditawarkan oleh yang kita bisa tadi... (bukan yang kita sukai).... apa yang akan kita pikirkan?
apa yang akan jadi bahan pertimbangan dalam benak dan hati kita?

apa yang akhirnya menjadi motivasi akhir untuk mengetuk palu 3 kali tanda the final decision has been made?????
well2...

i still don't have the reason til now,,,where I only got few days rest.....

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!