Monday, August 25, 2008

my first big risk taking step...

aq tulis blog ini sambil duduk bareng kekasihku di atrium kampusku yang tenar dengan angin malam n nyamuknya..
bersandar di salah satu dari sekian banyak pilar raksasa yang tersebar di atrium ini membuat kami jadi sedikit ngobrol tentang berbagai hal...

sampe tiba di salah satu pembahaan mengenai berspekulasi akan sesuatu setelah aq baca salah satu posting blog sohibku di salatiga.

ada salah satu quote yang dia tulis dalam blognya berbunyi : sesal kemudian adalah sebuah berkah

well..
ada benarnya juga.. coz, pada akhirnya kalo kita ga pernah nyoba, kita ga pernah tahu qt mesti bersyukur atw justru mengeluh pada akhirnya.
and kalo pun yang keluar adalah sesal, so it means, kita dah siap untuk ga ngulangin lagi hal yang serupa biar ga sesal lagi yang keluar jadi hasilnya.

pemikiran semacam ini emang bisa banget aq keluarin dalam berbagai occasion. hanya sayangnya, aq emang orang yang terlalu malas untuk spekulasi.hehehe..

bicara tentang taking risk and speculation..
aq baru menyadarin kalo aq sekarang sedang melakukan satu spekulasi n risk taking action yang lumayan, lah buat pertama kalinya dalam hidupku..
heheheheeee....

waktu aq bilang ini ke kekasihku, dia tanya "apa?"
simply i answered, "you.
been agree and make a relationship with you is my first risk taking action in my life.."

dia agak kaget dikit...
n aq jelasin semuanya..
i used to play in my comfort and safe zone.and you are out of that zone.
Me and BF.  Eva Tarida Blog
karena apa?
karena berpacaran dengan seseorang yang punya ciri-ciri fisik menjadi dambaan hampir seantero cewe adalah tindakan yang emang sangat mengambil resiko!

selain itu, ditunjang pula dengan perilaku yang sangat ramah dan super easy going, menambahkan list female fans buat kekasihku ini..

pada awalnya emang aq ga anggap dia lebih dibandingkan dengan teman-teman cowokku yang laen.
fyi, i have bunches of boy friends (boys who are my friends! not lovers)but, after all spared times with him, he treated me different than the others!
how the others treated me, and he treated others.
it made me felt special.
okay.

but okay, i got pain in loving someone once. and it was in my heart for 3 years!
i just didn't wanna be so happy, n thought that he loved me!
for short, i wasn't planned to put my hope high away on the sky above..

after several serious thinking and gathered opinion and etc from my best friends... i decided to say YES, when he (did!) asked me to be his girlfriend..

geee.. it's my first relationship..i mean as a lovers..
hohohoooooo

well.....
after all happened in my love life, i can say that till now, i still can control this thing!

well, jangan sangka kalo berjuang cuma bisa dilakukan di beberapa kegiatan seperti membela negara, mengerjakan tugas, menghabiskan makanan yang masih ada setengah piring! tapi dalam membina suatu hubungan yang masih dalam taraf pacaran juga membutuhkan perjuangan n keuletan.

jangan langsung menjudge kalo aq berlebihan...
you are not me,, you don't even know, what i've been through...

sebentar lagi kami akan memasuki usia 2 tahun dari hubungan kami ini.
udah banyak banget naik turun bahkan sempat putus n nyambung lagi...
banyakk perbedaan pendapat n pandangan yang berhasil kita satukan dalam suatu solusi, bukannya malah menghancurkan pendapat atau pandangan salah satunya..=)
banyak banget persoalan2 yang harus bener-bener aku pikiran..
kaya salah satu sohibku yang di sala3 bilang :"ya ga baik jg tho, Va kalo ga mikir!"
akhirnya, hubungan ini juga memberi satu pengalaman baru buat aq.
di mana kadang-kadang ga semua yang kita celotehin itu sesuai dengan apa yang akan kita perbuat dalam kenyataannya saat kita udah dihantam oleh problema yang sebenarnya!

true!

jadi, jangan pikir yang punya tradisi risk taking n spekulasi itu cuma pengusaha-pengusaha ajah..hehehehehehheeee...

5 comments:

  1. ohohoho.. great posting..
    bravery..

    btw, fotomu sama rama yang di situ.
    isa kamu ketok dewasa gitu.
    ga koyok boncel...

    yea setuju, reality sometimes does'nt match with the theory

    keep learning on, gal!

    ReplyDelete
  2. ahe ahe..

    valen uhuyyy....

    mulae belajar2 buat siap2 ntarrr yahhh,,,


    uhui uhuiii..

    len2 katanya ciuman ntuh bisa buat diet lho0o0o0..
    heheheheeeee.....

    mumpung bibirmu lagi kering gituh..
    kata Mia"......."
    heheheheee

    ReplyDelete
  3. dudut....
    mosok iki isi email e

    ah eva g seru
    padahal takpikir mbahas hal2 sing keren2 gt

    dasar g asik


    btw... ada lagu asik, judule 'lucky', sing nyanyi jason mraz n colbie cailat

    first sentence di chorusnya....

    that is my dream!

    ReplyDelete
  4. hmm...hmm...anak2 lagi ngomongin apa nih? huehehe...;)
    asik juga...:D

    ReplyDelete
  5. aih.. miss Desi..
    nih valen lg inget2 mimpi kanak2nyah ...to fall in love with my best friend...
    heheheheee..
    jadi mesti ati2 sama valen..
    hahahahhahahahaaa..
    miz, dah pulang ternyata..
    bagi2 crita n oleh2 dunk...

    ReplyDelete

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!