Tuesday, August 19, 2008

what a day

well..
hari ini asyiikkk bgt..
hahahaaaaa...
pagi...
bangun tidur dikejutkan dengan rumah yang lumayan rame gara2 sapa mau pergi naek apa di anter sapa, ada kendaraan apa bisa dipake atau ga...

weleh2..
hehe..
berhubung saya ga terlalu tersangkut paut dengan keruwetan barusan, ya saya pilih bobo lagi..
mumpung kul masih tar agak siang..

bangun lagi..
siap2 kul..
dijemput slh satu sohib saya..

jalan pelan2 sambil crita2..
tiba2 kucing yang udah jalan tenang ke arah kanan, tiba2 lari menabrakkan diri ke motor yang sedang kami kendarai..
weleh!

saya reflex teriak, teman saya jg..
bayangin ajah, kerasa ada yang mengganjal waktu jalan..
huiiihh..
apalagi dekat situ ada TK. ibu2 nya pada rame n ribut tuh.
kami berdua langsung turun dari motor.
sang kucing tergelepar-gelepar..
hadhu kaciiiaaaannnn bgt..

trus, teman saia mendekat, n kucing itu langsung menaruh tangannya di sepatu teman saya seakan minta dimanja.
langsung kami elus2 kucing itu,
kira2 5menitan lah..

setelah itu, kucingnya udah tenang.
klihatannya tadi dia shock gara2 ada beban berkali kali lipat bobhotnya yang menggilas dia..
hehe..

kemudian, kami pindahin ntuh kucing ke tempat yang lebih aman,,,
makanya, Cing, kalo nyebrang lihat2 napa..

gini nih, biar yang nabrak kucingnya, yang salah ya tetep kita..
hohohohoooo..

saya dan teman saia lanjut ke kampus.

sampe kampus, saya langsung naik ke ruang pertemuan briefing yang udah ditetapkan. Saya berjalan agak cepat, takut telat gara2 ada masalah dengan hewan bernyawa 9 itu tadi.

rupanya masih sepi. tanda2 ruangan itu bakal dipake aja ga ada.
gelap..
walha..
ya sudah, saya duduk di dekat ruangan itu sambil baca majalah.
kebetuln saya bawa banyak majalah untuk tugas matakuliah siang nanti.

terus, setelah menunggu sekitar hampir 30 menit, seorang cewe datang dan menempelkan sesuatu di pintu kaca ruangan tersebut.
and ternyata eng ing eng..
ruangan dipindah ke gedung lain di lantai 1.
padahal saya udah lari dari parkiran n naik tangga mpe lantai 3.

ok.

never mind.
langsung kita jalan bareng ke ruangan penggantinya.
ikut briefing yang lumayan ruwet, tapi klihatannya bakalan seru ini.

lanjut.
slesai briefing, saya langsung turun ke gedung jurusan saia.
mau kuliah dooong..
udah ada teman2 saya di sana.
salah seorang teman mengembalikan helm saya. dan langsung saia bawa ke parkiran untuk digantungkan ke motor teman saya tadi.
sialnya, saya tadi ga tau dia parkir di mana. soalnya, saya diturunkan di depan kampus gara2 dia ada urusan potokopian gt..
jadinya saya teliti 1 per 1 plat-plat motor yang ada di sana.
puanas setengah mati!
sumpek banget gara2 asap2 campur terik matahari..
bweh..

jumlah sepeda motor hari itu di parkiran yang memanjang dan ga terlalu lluas itu klihatannya udah melebihi kapasitas ruang, deh..
jalannya udah sampe menyamping kaya laba2..
ga banget tho???

akhirnya, setelah mondar-mandir 3x saya temukan juga motor teman saya dan langsung saya gantung ajah tuh helm...

masuk kuliah..
lancsar aza...

rupanya matakuliah setelah ini ditiadakan..

jadilah saya menganggur semala kurang lebih 3 jam sebelum waktu latihan teater datang..

ow no..
untungnya setelah 2 jam nganggur, saya ketemu teman dan langsung mengakrabkan diri.

setelah itu, waktu latihan teater yang udah ditunggu-tunggu.
ow2..ada masalah..

rupanya pihak penyelenggara sedikit kurang jelas dengan konsep mereka sendiri, sehingga awalnya yang mereka ok2 ajah dengan segala macam hal yang bakal kami sajikan asal sesuai tema, rupanya jadi ga pas setelah mereka matengin konsep mereka. yang sayangnya, baru mereka masak bener2 setelah kita udah mulai latihan..
well...

nih agak bermasalah..

akhirnya kita putusin untuk cancel ajha lah..

yha..
jadinya cuma duduk doang dah..

trus, lanjut saya dan beberapa teman dan kekasih saya maem dl di salah satu depot dekat kos2an kekasih saya.
lumayan hemat karena saya bawa air minum sendiri..
hahahahahaaaa...

trus, kita antar seorang teman ke kostnya..

well.. kost ini agak spooky sih..
hohohohoo....

yah, saya ngerasa ga enak ajah di situ n minta cepet2 balik.
setelah kita naek motor n mau pulang, baru kira2 5 meter jalan, ban belakang motor yang saya dan kekasih saya kendarai agak oleng..
and olala..
ban BOCOR..

hahahhaaaa....

akhirnya, kami tuntun ituh motor. perhentian pertama, di dekat warung soto yang masnya dengan baik hati menawarkan pompa sebagai first aid. tapi rupanyah ga mempan..
nih bocor beneran nieh..

akhirnya, teman saya berinisiatif mencarikan tambal ban..
putaran pertama nihil..
next akhirnya setelah kami menunggu agak lama, teman saia bilang ada, tapi agak jauh..
yah, daripada ga jalan sama skali, akhirnya kami menuntun motor itu ke tempat tambal ban yang emang lumayan jaauuhhh..

hohoooohhhhh..

sampe di sana dengan peluh2 bercucuran..
kami minta masnya membenarkan kondisi ban tersebut.
setelah kurang lebih 30-45 menit menunggu sambil minum nutrisari n nonton 2fast 2 furious..

beres lah sudaaahhhh,,


wwwoooowwww...

nice day for me..
heheheheee

thanks buat smuanya yang sudah sangat berpartisipasi dalam menceriakan hari ini..
hohohohoooo....

No comments:

Post a Comment

thank's for the comments....
always keep in touch.. okay!!