Thursday, August 28, 2008

kalau saja
aku tahu apa yang akan terjadi
mungkin aku bisa mendata langkahku selanjutnya

kalau saja
aku bisa mengerti akibat yang akan keluar
mungkin aku akan mengatur sebabnya

kalau saja
aku mengerti kalau dimengerti itu butuh perjuangan
mungkin aku akan berusaha memberi pengertian sebaik mungkin

kalau saja
aku sadar akan efek kata-kata yang meluncur keluar dari mulutku
mungkin aku akan mempertebal saringan kata-kata yang ada

kalau saja
aku tahu aku akan terlambat
mungkin aku akan bangun 1 jam lebih pagi hari ini

kalau saja
aku bisa mengerti apa yang dipertanyakan oleh orang-orang
mungkin aku tidak akan pusing dan bingung memikirkan jawabannya

kalau saja
aku mengerti cara berpikir
mungkin aku tidak akan merasa setersiksa ini mencoba

kalau saja
aku sadar akan semua perjuangan yang telah aku lakukan
mungkin aku tidak akan begitu mudahnya menyerah dan kembali ke titik nol

kalau saja
aku terlahir kembali
mungkin aku tidak ingin menjadi orang lain

karena
kalau saja
aku ini orang lain
mungkin kehidupanku tidak sepelangi ini.



...written in a very bright mind and day thinking how life goes...

2 comments:

  1. Va, bgs nih yang bab trakir...
    Yang 2 bab pertama ini, wah... minggu ini saya mengalami juga yang seperti itu, rasanya pengen mengulang waktu...

    ReplyDelete
  2. @jess : anu jess..
    bab yang mana c yang kamu maksud?
    heheheheheee...
    jangan2 maksud ente bab kali..
    hehe..
    yah2 ntuh emang lagi review masa2 yang udah aku jalanin n coba memahami keadaanku sndiri..
    heheheheeee...

    ReplyDelete

Thank you for dropping your thoughts here!